Senin, 24 Oktober 2011

Sir Alex Ferguson: Hari Terburuk Manchester United!

Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson menyatakan kekalahan anak asuhnya di derby Manchester dengan skor telak 6-1 adalah hari terburuk klubnya.

Seperti yang diketahui, United yang bertindak sebagai tuan rumah secara mengejutkan tidak berdaya menahan gempuran pemain-pemain Manchester City, sehingga harus mengalami kekalahan telak di Old Trafford.

"Ini adalah hari terburuk bagi kami," ujar pelatih asal Skotlandia tersebut.

"Ini adalah hasil terburuk dalam sejarah saya. Bahkan, sebagai seorang pemain, saya pikir saya tidak pernah kalah 6-1. Ini adalah tantangan bagi saya juga."

"Saya tidak dapat mempercayai hasil akhir. Gol pertama adalah pukulan telak, tetapi skor 1-0 dapat dibalikkan."

"Kartu merah menjadi pembunuh untuk kami. Kami tetap menyerang ketika kami tertinggal 4-1, dan seharusnya kami mengatakan 'kami sudah cukup berusaha (menyerang)'."

"Tetapi kami terus menyerang. Mereka menyerang dengan tiga pemain dan kami bertahan dengan dua pemain. Ini adalah sepakbola gila."

“Saya pikir dengan pengalaman yang dimiliki Rio Ferdinand dan Patrice Evra, mereka akan lebih fokus bertahan tetapi kami terus menyerang. Ini adalah hari yang sangat buruk."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar